kelompok informasi masyarakat sumur welut

SELAMAT DATANG DI KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT SUMUR WELUT SURABAYA

Giat Penyemprotan Desinfektan di kelurahan Sumur welut

Giat Penyemprotan Desinfektan di Seluruh ruangan kelurahan Sumur welut oleh DKPP ( Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian ) Surabaya


Sumur welut
Semenjak terjadinya wabah  Covid-19
Pemerintah menghimbau agar masyarakat tetap waspada, dengan menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan. Khususnya Masyarakat di Wilayah Kelurahan Sumur Welut, Sebelumnya Ibu Lurah Sumurwelut Melakukan Sidak ke Masjid- Musholla di Wilayah Sumur welut, juga memberikan Penjelasan Tentang Virus Corona ( Sabtu 14/03).  untuk menindaklanjuti instruksi dari Ibu Walikota didampingi kasstgas linmas ( Bpk Indra ) Babinsa ( Bpk Suwarsu ) dan Bimaspol ( Bpk Deden ) untuk memberikan penjelasan penyebaran virus corona dengan  menggulung karpet masjid...sehingga lantainya mudah dibersihkan/ dipel.




SumurWelut (18/03

terlihat upaya penyemprotan ke seluruh ruangan Kelurahan Sumur Welut oleh DKPP ( Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian ) Surabaya.


dan dilanjutkan Penyampaian Kartu  KIS ( Kartu Indonesia Sehat ) kepada Ketua RT di Kelurahan Sumur Welut oleh Kasi Kesra ( Ibu Yuliati ) yang nantinya di serahkan ke Masyarakat di Wilayah RT Nya Masing-masing.


#SapawargaSby
#SapawargaSby
#infosurabaya
#aslisuroboyo
#BanggaSurabaya
#sparklingSBY
#lovesurabaya
#pesonasurabaya
#surabayaexplorer
#Suroboyosolid
#suroboyombois
#kimsumurwelut
#kimkotasurabaya
#kimindonesia
#trirismaharini
#kabarsurabaya
#suarasurabaya
#SurabayaDigitalCity
#Covid-19
#sumurwelut


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Command Center Surabaya

Postingan Populer

Recent Posts

Pengunjung