kelompok informasi masyarakat sumur welut

SELAMAT DATANG DI KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT SUMUR WELUT SURABAYA

KKN DI DUSUN BENDUNGAN




Sumur welut, Minggu (2/2) 22.00  Acara Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 64 Mahasiswa dan Mahasiswi  Kampus UBHARA SURABAYA, Di Desa Bendungan  Acara tersebut bertempat di Balai Desa Bendungan, Dihadiri Oleh (dari kanan)  Bapak Jainul (Ketua Rt 02), Bapak Budi  (Ketua Rt 03), Bapak Sumiyar (Ketua Rt 01) Bapak Tolib (Ketua RW 03) , dan Para Warga Rw 03 Bendungan. Juga turut hadir Dosen Pembimbing Ibu Tri Lestari.

KKN merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa. 
Namun yang Dilaksanakan Oleh Adik- adik Mahasiswa UBHARA SURABAYA saat Ini adalah KKN TEMATIK. " Mahasiswa sendiri yang Memilih Desa Tijuan KKN nya , Program Kerjannya Sendiri, dan Memilih Sendiri Dosen Pendampingnya, dan Waktunya 1 bulan  8 kali Pertemuan Setiap Hari Sabtu dan Minggu " Jelas Bu Tri Lestari dalam Sabutannya Pada Acara Malam Pembukaan Tersebut.



Dengan Program Kerja Budidaya Ikan Lele Sangkuriang dan Penanaman Toga.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Command Center Surabaya

Postingan Populer

Recent Posts

Pengunjung